Wednesday, June 24, 2015

Install CCcam untuk card sharing di ClearOS

(warning -- Ini hanya sebagai pendidikan, penyalahgunaan kartu akses PAYTV tanpa otorisasi adalah tindakan yang dapat dijerat hukum--)

CCcam

Pirate Decryption, ini adalah kata pertama yang tertangkap di mata ketika mulai mencari-cari bagaimana cara melakukan sharing kartu paytv. Cardsharing software banyak dikembangkan di eropa dimana sinyal satelit dapat mencapai lintas negara tetapi subcriber tidak memiliki otorisasi untuk penggunaan kartu lintas negara. 



Saat ini banyak orang membuat server untuk di jual kembali, saya sendiri cukup penasaran dengan sistem ini sehingga memulai untuk mempelajarinya, dan setelah mendapatkan caranya, saya malah berlangganan internetTV. bhahaha.

Kembali ke pokok pembahasan bagaimana menginstall CCcam di sebuah komputer berbasis ClearOS? perangkat yang dibutuhkan adalah sebuah server, sebuah smartcard reader kartu paytv yang aktif.

Tentunya kita anggap bahwa semua perangkat telah terinstall dengan baik dan smartcard terbaca sebadai /dev/USB0. Selanjutnya adalah extrak file ini dan upload ke server  sesuai dengan folder di file tersebut (gunakan winscp untuk memudahkan)

Selanjutnya adalah membuat konfigurasi yang diperlukan
1. touch /var/cccamlog/cccam.check
2. touch /var/cccamlog/CCcamDebug.log
3. cp /var/script/CCcamCheck.sh /etc/cron.hourly
4. chmod a+x /etc/cron.hourly/CCcamCheck.sh
5. vi /etc/rc.local
 tambahkan baris /var/bin/CCcam.x86 jika menggunakan mesin 32 bit dan /var/bin/CCcam.x86_64 jika menggunakan mesin 64 bit. dan jangan lupa sesuaikan file /etc/cron.hourly/CCcamCheck.sh untuk masing masing mesin 32 dan 64 bit. selanjutnya restart server anda.
untuk konfigurasi CCcam.cfg ada di artikel lain

link download softcam disini

No comments:

Post a Comment

Install CCcam untuk card sharing di ClearOS

( warning -- Ini hanya sebagai pendidikan, penyalahgunaan kartu akses PAYTV tanpa otorisasi adalah tindakan yang dapat dijerat hukum--) ...